Airsoft Gun Tercanggih

Silahkan pilih airsoft gun tercanggih untuk membangun strategi perang anda. Kemenangan menanti dipermainan mendatang.

Senin, 28 Februari 2011

Persiapan sebelum bermain Airsoft Gun

Persiapan sebelum bermain Airsot Gun
Apa saja yang perlu disiapkan sebelum bermain Airsoft Gun? Pertanyaan yang sering muncul pada setiap penggemar baru permainan airsoft gun. Bentuk permainan apa dulu yang hendak dilakukan, strategi perang dengan lawan, belajar strategi berperang sendirian atau pelajaran menembak. Persiapan yang berbeda dari masing-masing tujuan permainan yang akan dilakukan.

Dari macam permainan yang akan dilakukan, perlengkapan yang harus ada tentunya senjata dan peluru. Kemudian baru kita menambahkan perlengkapan lainnya sesuai dengan jenis permainan yang akan dilakukan.

Permainan Belajar Menembak.
Perlengkapan yang menjadi tambahan dalam belajar menembak adalah Target/sasaran menembak.

Permainan berlatih strategi berperang, sendirian.
Perlengkapan yang diperlukan sebagai tambahan adalah target menembak, mengenakan pelindung seperti halnya jika bermain Strategi Perang dengan Lawan.

Permainan strategi perang dengan lawan.
Hal yang perlu dipersiapkan jika bermain dengan lawan main, adalah perlengkapan pelindung mata,pelindung wajah, pelindung dada, sarung tangan jika diperlukan, sepatu, laser sebagai penanda ketepatan targer, tele/teleskop untuk melihat sasaran tembak agar lebih tepat dalam membidik target/lawan main.

Perlengkapan yang disesuaikan dengan jenis permainan perang yang dipilih, akan mempengaruhi persiapan yang dilakukan dan perlengkapan yang dipersiapkan.

0 komentar:
























Total Tayangan Halaman

Pengikut