Airsoft Gun Tercanggih

Silahkan pilih airsoft gun tercanggih untuk membangun strategi perang anda. Kemenangan menanti dipermainan mendatang.

Selasa, 01 Maret 2011

Belajar menembak dengan Airsoft Gun

Belajar menembak dengan Airsoft Gun
Hal pertama yang menjadi pembelajaran dalam permainan airsoft gun adalah belajar menembak dengan menggunakan airsoft gun. Sebagai pemula tentunya sangatlah awan menggunakan airsoft gun. Jika hal ini terjadi tentunya belajar mengetahui cara penggunaan senjata mainan ini perlu untuk diketahui. Dengan tuntunan buku petunjuknya, manual book, hal ini tentunya dengan mudah dapat dilampaui.

Yang perlu dipersiapkan dalam belajar menembak dengan menggunakan airsoft gun, tidak berbeda dengan belajar menembak dengan menggunakan senjata sesungguhnya. Senjata dengan targer/sasaran menembak, dua benda yang dibutuhkan untuk memulai pembelajaran ini. Jangan lupa dengan peluru, dengan peluru inilah sasaran dapat dibidik. Diperlukan ketekunan dalam membiasakan menembak dengan menggunakan airsoft gun, apalagi menjadi ahlinya. Modal inilah yang mungkin dibutuhkan untuk menjadi penembak jitu.
Target
Airsoft Gun Pistol
Target


Senapan Laras Panjang


Silahkan melakukan percobaan untuk berlatih menembak dengan tekun, menggukan senjata laras pendek )pistol) atau senjata laras panjang. sehingga menjadi penembak jitu ala airsoft.

0 komentar:
























Total Tayangan Halaman

Pengikut